Baru Berusia 2 Tahun, Honda Mobilio Sukses Menembus Angka Penjualan 100.000 unit

Baru Berusia 2 Tahun, Honda Mobilio Sukses Menembus Angka Penjualan 100.000 unit

Sejak pertama kali di perkenalkan pada tahun 2013 kemarin, mobil low MPV besutan Honda ini yakni Honda Mobilio langsung menjadi sumber pemasukan Honda. Bahkan, hingga Agustus 2015 kemarin, Honda Mobilio terhitung sudah berhasil menjual kurang lebih 100 ribu unit.  Pencapaian luar biasa Honda Mobilio ini secara langsung di sampaikan oleh Procudct Communication Manager PT Honda Prospect Motor, Yosef Swasono Agus. 

Baru Berusia 2 Tahun, Honda Mobilio Sukses Menembus Angka Penjualan 100.000 unit

“Dalam 2 tahun penjualan Mobilio sudah lebih dari 100 ribu unit. Jadi, kalau Bapak dan Ibu jalan sehari – hari sudah lihat Mobilio di mana – mana,” Ujar Yosef di sela – sela acara Wisata Mobilio Plus Seri ke – 3 di Honda Autoland, Jalan Boulevard Barat Raya Blok XB No. 1 – 2, Jakarta Utara, pada Sabtu ( 19 / 9 ).

”Kehadiran Mobilio pada tahun 2013 jadi fenomena waktu itu. Dan sekarang juga rasanya masih jadi fenomena. Kami pikir Mobilio sudah di terima baik oleh masyarakat,” lanjutnya.

Berdasarkan data dari Gaikindo, total penjualan yang berhasil di raih oleh Mobilio selama ini sudah menembus angka 107.817 unuit dengan rata – rata penjualan sekitar 5.567 unit perbulannya.

“Untuk ukuran mobil baru yang baru di distribusikan selama 2 tahun, angka tersebut memberikan indikasi mobil di terima baik di masyarakat,” sambung Yosef.

Honda Mobilio ini sendiri di perkenalkan pada thaun 2013. Akan tetapi,Moil Low MPV pertama Honda di Indoensia itu baru resmi mengaspal pada bulan Februari tahun 2014.

Menurut Yosef, nilai jual utama pada Honda Mobilio adalah karena mempunyai beberapa keunggulan, misalnya keunggulan tersebut mulai dari mesin yang bertenaga besar di kelasnya akan tetapi keiritannya tetap terjaga dalam hal konsumsi bahan bakar. Pada ajang pembuktian keiritan Mobilio yang di gelar Honda sebelumnya, Mobil low MPV besutan honda ingin mampu menembus angka 24,5 km hanya membutuhkankonsumsi bahan bakar 1 liter saja.

“Sekarang ayo kita berwisata sambil memecahkan rekor konsumsi BBM,” pungkas Yosef dalam sambutannya.

Honda Mobilio ini sendiri memang langsung menjadi primadona terbaru di kelas low MPV. Sebelumnya, Honda memang tidak memiliki penantang yang pas untuk Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia di segmen mobil keluarga kelas menengah. meskipun menjadi raja di segmen harchback, akan tetapi Honda seperti kewalahan di kelas low MPV. Dengan hadirnya Mobilio, Honda pun berhasil merebut porsi cukup besar di pasar otomotif Indonesia.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top