Motor Anda Brebet Saat Di Gas??? Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Motor Anda Brebet Saat Di Gas??? Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Motor Brebet, adalah suatu masalah yang pasti terjadi pada setiap kendaraan terutama kendaraan roda dua ( Motor ), masalah ini bisa terjadi kapan pun dan di manapun kita berada. Pernahkah anda mengalami musibah motor brebet di saat anda sedang asik – asiknya tancap gas dan juga bermanuver di jalan??? Jika hal ini pernah terjadi perasaan anda di tambah dengan pengelaman yang begitu banyak. Pasti perasaan cemas menghantui kita bukan??? Untuk masalah ini jangan terlalu cemas, pasalnya penyebab dari motor brebet ini sendiri di picu karena mutu bahan bakar minyak ( BBM ) yang kurang bagus. Setelah mengetahui penyebab dari motor brebet kita melangkah ke sesi berikutnya. NEXT

Motor Anda Brebet Saat Di Gas??? Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Langkah selanjutnya setelah mengetahi penyebab motor brebet adalah mengatasi. Untuk mengatasi motor brebet ada beberapa hal. Hal pertama adalah anda bersihkan komponen busi, kotornya busi dapat menyebabkan motor brebet oleh karena itu maka bersihkan busi motor anda.

Langkah selanjutnya jika pembersihan motor busi tidak berujung selesai adalah dengan cara mengganti busi yang lama ke busi yang baru. Langkah tersebut dapat di pastikan ketika motor brebet setelah di ganti dengan busi yang baru maka masalah tersebut akan cepat menghilang.

Sepeda motor dengan teknologi terbaru yakni Injeksi itu lebih susah atau tidak sih? Dalam menjawab hal tersebut ada beberapa hal sebab.lantaran sepeda motor dengan system bahan bakar injeksi memerlukan perawatan yang lebih simpel di bandingkan dengan system bahan bakar karburator, perlu kita ingat bahwa sepeda motor yang berteknologi injeksi tidak serupa hanya sistem bahan bakar, system yang lain masih tetap sama. Jika ban kempes ya di pompa. Dan yang lainnya. jadi dapat di simpulkan bahwa pertanyaan tersebut dapat di jawab dengan kata TIDAK.

System bahan bakar injeksi juga telah berkembang sedimikian rupa mulai dari injeksi manual sama dengan karburator akan tetapi memakai bahan bakar yang berteknan sampai dari injeksi manual yang berpindah ke injeksi yang di kontrol oleh piranti elektronik.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top