Mobil Murah Dan Meriah Kia Carnival

Mobil Murah Dan Meriah Kia Carnival

Mobil Murah Dan Meriah Kia Carnival | Kia Carnival, inilah mobil keluarga yang menggunakan mesin diesel yang di resmi kan pada tahun 2011 kemarin dengan mengusung fitur cukup lengkap sekaligus memadai. Melihat dukungan fitur yang cukup lengkap serta memadai di Kia Carnival, anda bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup ideal. Dengan merogoh kantong uang saku anda sebesar Rp. 80 juta anda dapat memiliki mobil ini seketika dan anda dapat mengendarai sesuka anda, emang sudah di beli mau gimana lagi??hehe

Mobil Murah Dan Meriah Kia Carnival

Apa saja sih fitur yang menancap di mobil Kia Carnival sekelas Nisan Serena atau Honda Odyssey??? Kia Carnival sendiri di lengkapi dari  beberapa fitur – fitur mulai dari sunroof, kursi elektrik dengan lapisan kulit, electric mirror dan juga stir yang sudah di aplikasikan dengan tombol audio dan wood panel. Dengan fitur tersebut hal ini layak di pertimbangkan sebagai sebuah mobil keluarga di Indonesia. Tidak hanya itu, dengan ruang kabin yang di rasa cukup luas, walaupun saat itu dengan penumpang penuh yaitu 7 orang, kabin masih terasa cukup lapang, sebab kursi pada baris keduapun masih dapat di putar hingga 180 derajat. Waw??? Bagaimana menurut Anda, Pasti tertarik Bukan???
Kia carnival sendiri menanamkan dual airbag sistem dengan rem ABS berfungsi untuk mencegah mobil selip, menambah nilai Kia Carnival sebagai mobil keluarga. Masalah dapur pacunya sendiri Kia Carnival di bekali dengan mesin turbodiesel yang berkapasitas 2.900cc, yang mampu menghaislkan tenaga mencapai 182 K. Hal ini lah yang membuat Mobil yang satu ini menjadi pusat perhatian di manapun berada.
Walaupun dapat di katakan mobil murah dan mewah, sekaligus memiliki banyak kelebihan, seiring waktu bergeser sedikit demi sedikit, umurpun bertambah fitur-fitur pendukung pun kerap juga bermasalah, seperti halnya sunrof. Di bagian sektor mesinpun anda harus memphatikan radiator, anda pastian oli tidak masuk ke radiator, jika lau tutup radiator terasa berminya itu berarti oli telah masuk ke radiator.
Selain kutipan di atas tadi, kami juga menyajikan kelebihan serta kelemahan mobil mewah meriah ini di mulai dari kelebihan,
-          Suspensi sangat lembut
-          Kapasitas besar
-          Ruang kabin lega
-          Kabin nyaman
-          Mesin sangat bertenaga
-          Harga yang relatif lebih murah
Berlanjut ke kelemahan mobil Kia Karnival
-          Desain eksterior terkesan tidak begitu menarik
-          Mesin kerap kali bermasalah
-          Harga tidak begitu stabil
Bagaimana, sangat menarik bukan????
Demikianlah sedikit rangkuman tentang mobil ini, semoga bermanfaat.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top