Mobil Gesit Dan Irit, Itulah Hyundai Atoz

Mobil Gesit Dan Irit, Itulah Hyundai Atoz

Mobil Gesit Dan Irit, Inilah Hyundai Atoz | Hyundai Atoz, Mobil yang di resmikan sekitar 15 tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 2000 adalah merupakan sebuah Mobil yang di luncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan sarana transportasi yang aman dan nyaman. Tidak kunjung nya masalah membaiknya sarana angkutan umum dan tingkat kemacetan yang bhulan demi bulan, tahun demi tahun semakin meningkat, mobil dengan bahan bakar yang sangat efisien dan dimensi mungil ini menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik untuk masyarakat Tanah Air terkhusus penggila otomotif di jagat otomotif ini. 

Mobil Gesit Dan Irit, Inilah Hyundai Atoz

Tidak hanya efisien bahan bakar dan bodi mungil yang dapat gesit di jalan kemacetan, Hyundai Atoz juga di lengkapi dengan dua pilihan transmisi, manual dan juga otomatis. Pertama kali Hyundai Atoz di luncurkan mobil ini masih CBU, melihat begitu penjualannya pun tercatat dengan hasil yang sangat mengesankan, mobil ini kemudian di rakit di Negara kita yakni Negara Indoneisa. Dengan munculnya varian G, GLX dan GLS menambah makin variatif baru dari Hyundai Atoz.
Mesin Hyundai Atoz ini sendiri sudah di lengkapi dengan sistem terbaru yakni sistem Injeksi sebagai pemasok bahan bakar serta teknologi multi valfe, dengan teknologi terbaru tersebut membuat makanan bahan bakarnya cukup efisien 1 : 16 untuk dalam kota dan 1 : 20 untuk luar kota. Mobi lini sudah terbukti kehandalannya sebagai mobil city car yang kompak sejak di resmikan untuk meluncur di aspal indonesia.
Mobil Hyundai Atoz ini sendiri mempunyai kapasitas penumpang 4 orang dewasa. Kabin mobil ini sendiri masih cukup terasa lega, dengan menerapkan mesin baru yang berkapasitas 1100 cc. Dengan kapasitas tersebut mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 64 dk. Cukup lumayan bukan???
Di bagian eksterior dan interior mobil hyundai ini mengalami pengubahan tepatnya pada tahun 2005, perubahannya pun sangat signifikan, lampu depan di ganti dengan bentuk kotak yang sebelumnya berbentuk semi bulat, selain itu perubahan juga terjadi pada grill depan dan bumper, perubahan tersebut tentu saja mempercantik tampilan Hyundai Atoz.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top