Moge Termurah Harley Davison Segera Meluncur!!!!

Moge Termurah Harley Davison Segera Meluncur!!!!

Moge Termurah Harley Davison Segera Meluncur!!!! | Jika berbicara masalah Motor Gede Haryler Davison atau biasa yang di kenal dengan sebutan MOGE, apa yang anda fikirkan saat ini??? Pasti harga yang terbang tinggi??? Memang motor yang satu ini merupakan motor premium yang harganya pun dapat di bilang motor premium. Pantas saja, sebab motor Moge yang satu ini di bekali dengan mesin yang gahar dan juga membesut produk – produknya dengan desain yang sangat menarik. Akan tetapi melihat hal tersebut jika anda sudah benar – benar jatuh cinta maka masalah harga pasti akan tersingkirkan begitu saja. Karena memang sudah suka mau gimana lagi???. Akan pernahkah terbayang pada benak fikiran anda soal motor Harley Davison dengan banderol paling musah??? Jika belum pernah, berikut ulasannya. 

Moge Termurah Harley Davison Segera Meluncur!!!!

Pada tahun 2014 lalu tepat pada bulan Desember, tertulis sebuah tipe Harley Davidson Street 500 yang di louncingkan di Indonesia ini cukup di sambut positif. Bahkan yang lebih menarik lagi tipeHarley Davidson Street 500 ini di juluki sebagai tulang punggung penjualan Harley Davidson di Indonsia. Mengapa tidak, pasalnya harga yang di patok untuk Harley Davidson Street 500 ini menjadi yang termurah dari sederet beberapa moge premium produk Harley Davidson. Dengan mesin yang berkapasitas sebesar 494 cc dan harganya Rp 219 juta off the road, melihat harganya yang cukp musah motor ini sangat di minati konsumen. Akan tetapi harga Street 500 tersebut belum ada apa – apanya jika di bandingkan dengan harga dari model sportster 883. Pasalnya HD yang hanya membanderol motor tersebut dengan harga 7.705 pondsterling atau sekitar Rp 162 juta. Akan tetapi nampaknya, Sportster 883 juga akan segera lengsert dari tahta motor harley Davidson termurah. Baru – baru ini, tersebar informasi bahwa Harley Davidson bakal mengonfirmasih kehadiran motor gede entry level bertajuk Street 750. Harganya pun berada pada kisaran seratus jutaan saja.

Harley Davidson Street 750 ini di desain untuk penggunaan dalam kota. Nantinya, HD juga akan menghadirkan Street 750 dengan jok yang lebih rendah dan desain posisi setang yang lebih nyaman di gunakan di perkotaan. Mesin yang di bekali untuk tipe Street ini yakni berkapasitas 750 cc dengan pendingin cair. Street 750 ini sendiri merupakan motor Harley pertama yang mengusung mesin baru sejak 14 tahun terakhir. Melihat spesifikasi tersebut Harley Davidson Street 750 ini hanya di banderol 5.795 Poundstering. Atau setara dengan angka rupiah sekitar Rp 121,9 juta. Lumayan jauh kan jika di bandingkan dengan harga sportster 883? Bagaimana dengan Anda, Tertarik dengan Moge Ini??? Tunggu kehadirannya di dealer resmi pada bulan September 2015.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top