Chain Lube Yamalube Pelumas Rantai Motor Paling Bagus

Chain Lube Yamalube Pelumas Rantai Motor Paling Bagus

Seperti yang kita ketahui pada umumnya bahwa yamalube merupakan produk buatan dari Yamaha, Produk ini sendiri di namakan dengan Chai Lbe Yamalube, produk yang berfungsi untuk pelumas rantai motor.

Akhir – akhir ini Yamaha sendiri meluncurkan produk terbarunya yakni Chain Lube, produk asli buatan Yamaha bukan yang lain. Harga dari produk Chain lube ini sendiri di banderol dengan harga sekitar 20 ribu yang dapat anda beli di bengkel resmi Yamaha terdekat di kota anda. mengenai ukuran produk terbaru ini banyaknya sekitar 70 ml yang dapat anda lihat pada kemasan yang berbentuk botol. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni 20 ribu saja anda mendapatkan pelumas rantai motor yang sangat berkuailitas dari Yamaha dengan kapasitas 70 ml. Harga tersebut memangnya mahal ya bro...???

Rantai motor memang sangat memerlukan yang namanya perawatan dan juga perlu di perhatikan supaya komponen yang sangat vital ini tidak menimbulkan bunyi berisik, karatan, keausan pada rantai motor dan juga gear rantai motor tidak mudah putus saat di gunakan untuk berkendara di sepanjang jalan.

Chain Lube Yamalube Pelumas Rantai Motor Paling BagusPelumas rantai Chain lube Yamalube ini sendiri dapat di katakan yang terbagus, karena untuk penggunaan sehari – hari rantai motor lebih enak, tarikan motor sendiri menjadi lebih enteng di bandingkan dengan sebelumnya, tidak bunyi, nyaman, selain itu juga pelumas dari yamaha pada rantai kuat tidak cepat hilang walaupun sering di buat hujan – hujanan. Apakah itu anda yang suka hujan – hujanan??? hehe

Cara menggunakan oli yamalube ini sendiri pada umumnya sama seperti oli -  oli yang lain. Tahapan awal ladalah tentunya anda harus membersihkan terlebih dahulu rantai motor anda dari kotan atau debu yang menempel pada motor, anda dapat menggunakan alat seperti sikat gigi yang di padukan dengan air yang di campur dengan detergen, setelah itu bersihkan kotoran pada rantai secara merata, jika selesai maka saatnya anda menggunakan produk yamaha tersebut.

Memang sangatlah mudah cara penggunaannya, hanya tinggal menyemprotkan pelumas rantai motor tersebut ke rantai motor anda, Ingat pelumasan rantai harus secara  merata.cairan pelumas chain lube ini berwarna biru yang keluar dari nozzle.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top