Honda Sonic 150 Tempel Ketat Suzuki Satria FU

Honda Sonic 150 Tempel Ketat Suzuki Satria FU

Produk motor terbaru yang di luncurkan oleh PT AHM yang di namai dengan Honda Sonic 150R yang merupakan strategi PT AHM yang m enciptakan jenis motor bebek ayago alias ayam jago ini benar – benar terbukti. Penjualan dari New Honda Sonic 150R ini sendiri menghasilkan penjualan yang terus meningkat secara signifikan. Bahkan motor bebek sport keluaran Honda yang telah lama di nantikan oleh para penggemar otomotif Indonesia tersebut pun telah menempel ketat sang rival utamanya yakni Satria FU.
Honda Sonic 150 Tempel Ketat Suzuki Satria FU

Dari data yang di lansir oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia ( AISI ) menurut data distribusi wholesale di bulan Agustus, Honda Sonic 150R telah terjual sebanyak 8.420 unit. Sedangkan strategi rival utama penguasa bebek kelas 150 cc beberapa tahun lalu yakni Suzuki Satria FU hanyan mampu menembus angka penjualan sebanyak 8.692 unit. Dimana raihan angka penjualan Honda Sonic tersebut tergolong begitu baik pada bulan pertama setelah peluncuran.

Catatan angka penjualan yang tergolong sangatlah baik yang di raih oleh Honda Sonic 150R yang notabenenya merupakan pendatang baru, menjadikan ancaman serius bagi Suzuki Satria FU. Dengan hal ini nampaknya menjadi alasan utama bagi Suzuki untuk menciptakan generasi baru dari Suzuki Satria FU.

Beberapa media otomotif lokal pun telah memberi takan bahwa akhir – akhir ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai menyiapkan setrategi generasi terbaru bebek ayago andalan mereka. Di kabarkan pula bahwa PT SIS memperbahayui dapur pacu Suzuki Satria Fu dengan meninggalkan sistem karburator yang berubah menjadi teknologi Fuel Injection ( FI ). Bahkan beberapa saat yang lalu telah di kabar kan bahwa PT SIS telah melakukan uji coba Suzuki Satria FU injeksi tersebut di Cikarang, Jawa Barat. Pada akhir agustus lalu. Dengan persiapan tersebut, Suzuki sendiri hanya perlu mencari momen yang pas agar di harap kan dapat menguasai pasar bebek kelas 150 cc nasional.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top