Tips Dan Trik Memodifikasi Jok Motor Yang Keren

Tips Dan Trik Memodifikasi Jok Motor Yang Keren

Menggeluti dunia modifikasi memang tiada hentinya, salah satu komponen yang tidak ketinggalan dalam pemodifikasian kuda besi adalah jok. Jok merupakan bagian yang juga menjadi perhatian untuk mendapat sentuhan modifkasi. Tampilan jok yang unik dan menarik akan menambah nilai kepuasan modifikasi bisa tercapai. Karena dalam hal ini akan menimbulkan kesan percuma ketika bagian lain dari sepeda motor telah di modifikasi sedimikian rupa, akan tetapi tanpa mengganti jok yang sesuai. Berikut ini adalah beberapa tips modifikasi dan juga mengganti jok motor yang bagus untuk anda terapkan. Simak ulasannya sebagai berikut.

Tips Dan Trik Memodifikasi Jok Motor Yang Keren

Tips pertama yakni ketika anda memutuskan untuk mengganti jok atau memodifikasinya, tentunya pilihlah bahan kulit yang berkualitas. Jangan mengganti jok dengan bahan kulit yang murahan. Hal ini karena selain berpengaruh pada tampian, akan tetapi kualitas bahan juga akan berpengaruh pada ketahanan jok motor nantinya. Tentu setiap orang ketika mengganti jok yang di inginkan adalah penggunaan yang cukup lama. Bukan kah begitu??

Tips kedua, perlu bahan jok yang bagus harus di sertai dengan jahitan yang bagus juga. Ketika akan menjahit jok, pilih penjahit di mana penjahit tersebut sudah berpengalaman dalam menjahit bahan kulit. Sangat di sarankan untuk mendatangi bengkel spesialis jok motor yang anda percayai. Penjahit jok yang baik adalah yang tidak hanya mementingkan keuntungan nya saja akan tetapi juga mengandalkan kepuasan hasil jahitannya di mata konsumen.

Tips ke tiga, Bahan kulit jok yang berkualitas perlu juga di isi dengan bahan busa yang berkualitas juga. Dalam hal ini pilihlah jenis busa yang berkualitas. Karena kualitas busa akan berpengaruh terhadap kenyamanan saat berkendara. Busa yang bagus tidak akan cepat kempis dan tidak akan merusak lapisan kulit jok

Tips ke empat, pilihlah warna dan tampilan jok harus di sesuaikan dengan dominasi warnan motor anda. perlu di perhatikan, jangan samapi warna jok mengalahkan warna dominan motor. Begitupun dengan bentuk jok haruslah sesuai dengan jenis motor yang sedang di modifikasi. Jika tidak, maka hasil modifikasi akan terlihat norak.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top