Tips Melakukan Perawatan Jok Agar Awet Sampai Tua

Tips Melakukan Perawatan Jok Agar Awet Sampai Tua

Pada rangkuman informasi sebelum nya telah terbahas tentang Tips Modifkasi Jok Motor. Nah, pada rangkuman kali ini kami akan meng share informasi rangkuman tentang tips perawtan jok modifkasi. Memang setelah kita melakukan modifkasi pada salah satu komponen yang setiap kendaraan mempunyai ini akan terlihat lebih menarik jika perpaduannya sama, jika anda masih kebingungan anda dapat membaca informasi pada rangkuman sebelumnya. 

Tips Melakukan Perawatan Jok Agar Awet Sampai Tua

Sesuai dengan apa yang kami ucapkan pada rangkuman sebelumnya bahwa setiap perombakan modifkasi salah satu komponen pasti yang di harapkan selain tampil yang lebih elegan adalah awet. Untuk itu di perlukan beberapa perawatan demi tercapainya keawetan yang tahan lama.

Memang sih banyak orang yang mengatakan kalau bahannya bagus pasti akan awet atau tahan lama biarpun kita tidak merawatnya sama sekali. Akan tetapi ketika saya menerapkan hal tersebut ternyata hasilnya zonk. Setelah saya bertanya pada teman – teman saya di anjurkan untuk merawat supaya awet, tidak boleh mengandalkan bahan nya yang bagus akan tetapi perawatnnya juga perlu di perhatikan. Di antara tips cara merawat jok motor adalah sebagai berikut.

Tips Perawatan Pertama, adalah hindarkan jok motor anda dari benda yang berbau tajam dan juga jangkauan hewan berkuku tajam. Karena jika anda biarkan benda berbau tajam dan juga jangkau hewan yang berkuku tajam mendekati jok anda dan juga sampai menyentuh jok anda tentu hal ini akan berdampak pada rusaknya kulit jok. Kucing, merupakan salah satu hewan yang menjadi tersangka pelaku utama kerusakan jok yang paling sering, bisa anda bayangkan kucing sendiri mempunyai kuku yang sangat tajam.

Tips Perawatan Kedua, adalah di saat anda m emarkirkan motor, usahakan ketika parkir di tempat yang teduh dan tidak terkena langsung dengan sinar matahari, jika bisa ketika hujan anda teduhkan motor anda pada tempat yang tidak terkena air hujan secara langsung. Hal ini karena, jok yang berbahan kulit akan cepat rusak apabila terkena sinar matahari secara langsung dan juga terkena air hujan.

Tips Perawatan Ketiga, tips terakhir adalah tidak ada salah nya untuk memiliki cover jok yang dapat anda gunakan untuk menutupi jok motor anda ketika motor anda berada pada sebuauh tempat panas atau dalam keadaan hujan.

Itulah beberapa tips perawatan jok yang dapat kami rangkum. Semoga rangkuman tersebut dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menambah referensi bagi kita semua  dalam kehidupan sehari - hari.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top