Kiang Kapsul Mobil Legendaris

Kiang Kapsul Mobil Legendaris

Kiang Kapsul Mobil Legendaris  | Mobil keluarga Legendaris Kijang Kapsul ini pernah merajai pasaran mobil keluarga di Tanah Air Indonesia. Dengan sederet fitur – fitur yang tersusun di mobil Kijang Kapsul membuat Mobil Toyota ini pernah menjadi mobil keluarga favorit. Akan tetapi sangat di sayang kan bahwa pada tahun 2004 yang lalu Kijang Kapsul ini di berhentikan secara resmi oleh Toyota dan di ganti dengan varian terbaru yakni Toyota Kijang Innova, meskipun hal tersebut sudah terjadi akan tetapi mobil ini masih mempunyai penggemar sangat banyak di era Mobil yang serba canggih seperti saat ini. 

Kiang Kapsul Mobil Legendaris

Kijang kapsul sendiri meluncurkan tidak hanya 1 varian saja akan tetapi meluncurkan 7 varian untuk merayapi panjangnya aspal di Indonesia. 7 varian tersebut adalah SX, LX, SSX, LSX, SGX, LGX, dan kijang kapsul Krista. Kijang kapsul sendiri memiliki 4 tipe yaitu antara lain mesin bensin 1800 cc karburator, mesin bensin 1800 cc injeksi EFI, mesin bensin 2000 cc full injection dan mesin diesel 2400 cc.
Di bagian varian mesin diesel menerapkan mesin 4 silinder SOHC dengan kapasitas silinder yang mencapai angka 2445 cc,  mempunyai daya maksimum 83 Ps pada rpm 4200 dengan torsi maksimum 16,3 Kgm pada rpm 2400 menggunakan bahan bakar solar dengan sistem mesin fuel injection. Walaupun sudah dikenal di mana – mana dengan kehandalannya Kijang kapsul ini sendiri masih tetap saja memiliki kekurangan. Berikut kami sajikan beberapa kekurangan yang di miliki Kijang Kapsul.
-          Makanan utama atau konsumsi bahan bakar yang dapat di katakan boros, mencapai 1 : 7 dalam kota dan 1 : 11 untuk luar kota, sebagai perbandingan kijang innova yang memiliki efisiensi bahan bakar 1 : 8 untuk dalam kota, sedangkan luar kota 1 ; 12, tidak cukup disitu, perbandingan lain yakni dengan isuzu panther grand touring yang memiliki tingkat efisiensi bahan bakar mencapai 1 : 16 Km untuk luar kota, sedangkan dalam kota mencapai 1 : 11.
-          karet body kijang kapsul sering retak bahkan bisa mengelupas
-          suspensi per daun pada kijang kapsul sering bermasalah.
Itulah tadi sedikit informasi tentang kijang kapsul. Di karenakan Kijang Kapsul sudah di produksi lagi oleh Toyota sejak tahun 2004 tahun yang lalu, maka anda dapat membelinya dengan label second yang ada pada sorum mobil ataupun orang yang menjualnya. Semoga bermanfaat



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top