Mobil Bekas Tapi Gaya!!!

Mobil Bekas Tapi Gaya!!!

Mobil Bekas Tapi Gaya!!! | Honda CRV, merupakan suatu mobil dengan tipe SUV kompak, mobil CRV ini sendiri mempunyai desain perpaduan antara SUV dengan sedan premium. Mobil ini sendiri di desain sedemikian rupa dan telah di produksi untuk memberi teknan kepada Toyota yang menguasai segmen pasar Mobil SUV di Tanah Air. Honda CRV ini sendiri di lahirkan pada tahun 1996, dari awal di lahirkan mobil ini sendiri sudah banyak mengalami perubahan. Tepat di tahun 2011 yang lalu mobil ini mengaplikasikan sistem sebelumnya yang sukses di aplikasikan di Honda Civic. 

Mobil Bekas Tapi Gaya!!!

Kembali di tahun 2011 Honda CRV bekas ini juga sering di sebut dengan Honda CRV generasi 2, yang mengusung teknologi iVTEC, dengan teknologi tersebut Honda CRV terjamin dalam efektifitas konsumsi bahan bakarnya sekalipun. Sebelumnya di tahun 2007 Honda telah memproduksi generasi baru Honda CRV yang di sebut – sebut sebagai generasi ketiga Honda CRV. Pada generasi tersebut honda kembali menyempurnakan mesin CRV dengan pengaplikasian mesin Honda Element yang di kenal – kenal merupakan mesin yang hemat dengan mesin Honda Accord. Di tahun tersebut juga di keluarkan mesin versi diesel, di mana versi tersebut berdmpak positif yakni semakin mempertinggi daya tarik Honda CRV tersendiri.
Dengan mempunyai sederet kelebihan yang di miliki Honda CRV, Mobil Honda ini menargetkan mampu mengambil alih posisi di pasar mobil Indonesia yang sebelumnya di dominasi oleh Toyota. Akan tetapi di balik keunggulan yang hampir lengkap Honda CRV sendiri masih mempunyai kelemahan, berawal dari sinilah kami merangkum sekutip informasi tentang kelebihan dan kelemahan Honda CRV bekas ini.
Kelebihan Honda CRV
1.       Kapasitas penumpang mobil 5 orang dewasa
2.       Stylish dan Elegan dengan gabungan antara SUV dan juga sedan
3.       Handling yang amat sangat baik di banding dengan SUV yang lain
4.       Kabin yang tampil lebih besar dari pada sedan
5.       Suspensi yang nyaman layaknya mobil sedan
Kelemahan Honda CRV
1.       AC mudah rusak
2.       Kurang tangguh dalam menghadapi medan berat
3.       Komponen suspensi tidak tahan lama atau cepat rusak
4.       Body besar tidak cocok untuk menembus kemacetan
Itulah tadi sedikit rampungan tentang Honda CRV, serta kelemahan dan kelebihannya. Semoga bermanfaat. Terima kasih.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top